Sabtu, 28 Juli 2007

BERMAIN DENGAN MONTASE

Desain yg aku buat hampir berurutan dengan yg sebelumnya, oleh karena itu materinya sama.
Maklum foto muka yg ada cm itu hehehee....
Kali ini aku mencoba bermain dengan montase dimana aku coba menggabungkan beberapa image yg aku punya dengan mengkombinasikan sedikit drawing pada corel.
Desain kali ini aku mengharapkan munculnya kesan retro dengan memberikan image-image klasik.
Tp menurutku hal itu belum sepenuhnya dapet karena kesan pada warna masih terlalu cerah dan berkesan ke"kini"an.
Konsep awal desain itu rencananya akan aku bikin semacam kartu nama dengan contents pada halaman belakang, tp ngga jadi karena saya bukan orng penting yg di haruskan punya kartu nama heheheee...
Akhirnya ini hanya menjadi sebuah desain uji coba bermain-main dengan montase.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda